SELAMAT DATANG

.

Pages

Rabu, 25 September 2013

Cinta Atas Nama Allah bagian 2

Satu  bulan kemudian Aisyah harus pergi kekota bersama orang tuanya untuk menjalani pengobatan. Tinggallah syifa dikampung dengan perasaan sedih, tapi sebelum dia pergi merika sempat berjanji akan bertemu lagi.
Dikota aisyah menjalani pengobatan tapi sayang penyakit hatinya semakin parah akibatnya Aisyah mngalami kebutaan,doktor pun tidk tau sebenarnya apa yang terjadi dengan aisyah.
Doktor pun mengatakan tentang penyakitnya kepada orang tua aisyah
Bahwa ini penyakit baru yg memakan pungsi hati penglihatan bahkan kelumpuhan. Semenjak itu aisyah hanya pasrah mnunggu kmatian..
Tiba" andi berkata kau menyalahkan tuhan aisyah ? Aisyah kaget dan mengangguk.aku muak dengan ini aku cacat aku sebentar lagi akan mati.
Andi pun memegang tangan aisyah dan berkata didunia ini tidak ada seorangpun yg mngetahui kematian.. aisyah jujur sejak dulu sejak kita masih sekolah aku suka dengan kamu aku cinta dng qm.
Aisyah hanya diam dia tau bahwa andi tulus sayank dng dirinya tapi dia tidk ingin mengecewakan andi.. andi aq mohon tinggalkan aku sendirian aku mohon.. andi pun pergi meninggalkan aisyah. Assalamualaikum
Dalm hati aisyah mnjawab waalaikum salam.
Keesokan harinya
Kita akan jalan"
Kesebuah tempat yang kamu suka.diperjalanan aisyah selalu protes
Apa kau sudah gila ? Tanya aisyah .andi segera mnghentikan langkahnya. Kau mngajakku masuk hutan berbahya tahu . Andi mnjawan dng ssnyum mana ada bahaya dhutan buatan manusia ini sekarang ikuti aku tnpa ad protes.
Kau akan mnyesal membuat aku lelah seperti ini kata aisyah. Kau akan menyesal jika terus protes sperti.sambung andi.
Tak lama kmudian merika sampai dsebuah bukit yg indah. Aisya pun melepaskan tangannya dri andi dan mengangkat kdua tangannya smbil berkata aku bebas..aku tidak tau kalau disini ada bukit rumput yang indah..
Dan itu membuat andi tersenyum senang. Aisyah memandang andi dn berkata kenapa kamu tersenyum??  Andi bertanya kenapa kamu tahu? Aku dpt melihat dengn mata hati aq.. andi pun tersemyum dn mnjawab aku tertawa aisyah .. andi pun memegang tangan aisyah dn berkata" aisyah aku mncintai kamu aku sungguh" sayang dengan kamu..
Aisyah terdiam dan berkata sebenarnya aku juga saynk dengan kamu tapi aku tk pantas dg kamu ..
Kenapa aisyah? Aku kn sudah lama mngenalmu dn aku sudah lama mncintaimu.. iya aku tahu itu andi tapi..
Andi pun menutup mulut aisyah dengan jarinx diapun berkata jng ada tapi tapi lgi aku mncintaimu dengan tulus cintaku kerna Allah aisyah aku mohon terima aku.
Aisyah mnjawab jika itu mau kamu akan trima kamu tp kamu haris janji jng lh kamu sedih dsaat aku mati..
Aisyah aku janji dn kamu akn selalu ada dhatiku.
Semenjak itu merika menjalin cinta walaupun merika tau suatu saat maut akan memisahkan cinta merika.
Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar