SELAMAT DATANG

.

Pages

Jumat, 14 September 2012

Setelah mengenang peristiwa Hillsborough, saatnya Liverpool kembali konsentrasi ke lapangan. Mereka akan melawat ke kandang Sunderland.

Pelatih Brendan Rodgers sendiri cukup puas menyaksikan penampilan pasukannya musim ini. Yang belum memuaskannya adalah kemampuan mencetak gol. Ini pulalah yang jadi handicap saat dipaksa Hearts bermain imbang dan kalah dari Arsenal.

Sunderland sendiri belum terkalahkan. Mereka menahan imbang Arsenal dan Swansea. Kedua laga itu berlangsung di kandang lawan.

Ini jadi partai kandang pertama mereka di Liga Primer musim ini. Para pemain tak sabar lagi menunjukkan kemampuan di hadapan publik sendiri. Steven Fetcher membuktikan dirinya masih layak dipertahankan dengan dua gol ke gawang Swansea.

Tak hanya itu, rekor Sunderland lawan Liverpool belakangan membaik. Musim lalu, Liverpool tak pernah menang lawan Sunderland. Di kandang Sunderland, Liverpool bahkan menyerah lewat gol tunggal Nicklas Bendtner.

Pertandingan ini akan disiarkan oleh MNC TV mulai pukul 23.30 WIB.

Prediksi: Liverpool memberikan voor balik lek 1/2 (1/4 bola). Tahan bawah sejak awal. Disarankan mencuci di bola jalan hanya jika melihat barisan penyerang Liverpool menunjukkan ketajamannya. Kalau tidak, tahan bawah lagi. (ing)

Prediksi Partai Lain

Norwich-West Ham United 50-50
Arsenal-Southampton 60-40
Aston Villa-Swansea City 45-55
Fulham-West Brom 50-50
QPR-Chelsea 45-55
Stoke-Manchester City 45-55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar