SELAMAT DATANG

.

Pages

Senin, 10 September 2012

'Being: Liverpool' set for premiere

Menjadi film pada: Liverpool - yang akan diriwayatkan oleh Golden Globe aktor pemenang dan Reds fan Clive Owen - dimulai pada bulan Mei.

Kamera FOX digulung sepanjang musim panas sebagai manajer baru Brendan Rodgers diangkat dan mengambil skuadnya ke Amerika Utara. Acara enam-bagian berikut awal untuk kampanye kami Barclays Premier League kanan sampai penutupan jendela transfer.

Liverpool adalah kekuatan sepakbola besar pertama di dunia untuk membuka pintu mereka dengan cara ini setelah bekerja sama dengan FOX Sports Media Group.

Diproduksi oleh Boggins Scott Emmy Award-winning, acara akan debut di AS pada 16 September dan akan tersedia untuk pemirsa di seluruh dunia lebih dari 300 juta rumah.

Pemirsa akan melihat para pemain dan manajemen karena mereka belum pernah melihat mereka sebelumnya sebagai kamera membawa Anda ke Melwood, hotel tim di Amerika Utara, ruang ganti dan kantor manajer.

Liverpool adalah peserta pertama dalam franchise 'Being' Fox, yang menjanjikan untuk memberikan fans: "A, melihat jauh bijaksana di superstar dan tim dari hari ini dari mereka sudut-pandang-pada saat-saat kritis dan saat mengatakan yang menunjukkan penampil siapa dan apa yang mereka sebenarnya. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi undangan semua akses ke dalam kehidupan pribadi dan profesional dari beberapa orang ikonik dan lembaga dalam lanskap saat ini olahraga. "

Tetaplah Liverpoolfc.com untuk rincian ketika Anda akan dapat menonton pertunjukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar