SELAMAT DATANG

.

Pages

Jumat, 14 September 2012

Liverpool Ikhlas Owen Lepas



LIVERPOOL - Boleh saja mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, memilih  berlabuh ke Stoke City daripada merapat ke Liverpool yang membesarkan namanya Liverpool. Namun pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tidak terlalu menyesal jika tidak bisa menarik Owen ke Anfield Stadium.

Pasalnya, Liverpool kini merasa mempunyai pemain muda yang lebih hebat daripada Owen, yakni Raheem Sterling, pemain belia jebolan akademi Liverpool. ‘’Jika kami tidak mendapatkan target yang kami harapkan di bursa transfer, saya akan beralih pada apa yang saya miliki,’’ ujar Rodgers seperti dikutip Tribal Football, Jumat (12/9) dari Talksport.

‘’Tidak ada gunanya menghabiskan uang untuk akademi dan kemudian tidak memberikan  kesempatan pada pemain muda. Lihatlah hasil yang diberikan Raheem Sterling di usianya yang ke 17. Yang saya berikan hanya kesempatan dia mengambil dan mendapatkannya,’’ tambah Rodgers.

Dalam laga debutnya beberapa pekan lalu, Sterling mampu memukau publik  saat membantu The Reds -julukan Liverpool-menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2. Bahkan pelatih Inggris, Roy Hodgson langsung menarik pemuda berdarah Jamaika tersebut dalam skuat Timnas Inggris.

‘’Kami punya sejumlah talenta muda lainnya dan mudah-mudahan dalam beberapa bulan mendatang kita dapat melihat mereka dan melihat bagaimana mereka berkembang,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar