SELAMAT DATANG

.

Pages

Jumat, 14 September 2012

Liverpool Aneh Bila Liverpool Tak Berprestasi Musim Ini

Joe Allen (kanan) (Michael Regan/Getty Images)
Kedatangan Joe Allen, Fabio Borini, Oussama Assaidi, Nuri Sahin, dan Samed Yesil pada bursa transfer musim panas menjadikan Liverpool sebagai salah satu kandidat juara Premier League 2012/2013.
Pasalnya, suntikan enam pemain anyar ini semakin menambah variasi dan kedalaman skuad The Reds yang masih mempertahankan pilar-pilar hebatnya seperti Steven Gerrad, Pepe Reina, Daniel Agger, dan Luis Suarez.
Wajar bila Joe Allen yakin tim barunya ini bakal menorehkan prestasi pada akhir musim, meskipun The Reds tak kunjung meraih kemenangan hingga pekan ketiga Premier League.
Laga melawan sang juara bertahan, Manchester City, pada pekan kedua menjadi acuan. Walaupun akhirnya hanya mampu memboyong satu poin, namun eks pemain Swansea City ini melihat timnya memiliki kualitas untuk berbuat banyak pada musim ini.
"Saya pikir pertandingan melawan Manchester City yang berakhir 2-2 adalah contoh yang bagus. Kami seharusnya dapat membawa pulang tiga poin, namun kami percaya dan yakin bahwa keadaan akan berubah. Tim ini memiliki terlalu banyak kemampuan, dan bakat untuk gagal berprestasi," kata Joe Allen di situs resmi klub.
"Dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki tim ini, maka para pemain akan mengeluarkan performa terbaiknya. Pada waktunya nanti, saya yakin kami akan meraih kesuksesan. Saya senang menjadi bagian dari proyek ini, dan tak sabar menunggu hasil perjalanan musim ini," tutur pemain berusia 22 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar