SELAMAT DATANG

.

Pages

Senin, 03 September 2012

Keok, Liverpool Datangkan Drogba?


Keok, Liverpool Datangkan Drogba?
WartaNews-Liverpool - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers siap membuat langkah sensasional dengan mendatangkan Didier Drogba ke Anfield. Kekalahan 0-2 saat melawan Arsenal ditengarai sebagai pemicu keputusan itu.

Rodgers juga mempertimbangkan untuk membawa kembali Michael Owen guna meningkatkan daya gedor timnya.

Selain itu Liverpool gagal memenangkan tiga laga pembukaan mereka di Liga Premier. Sebuah awal yang buruk selama 50 tahun terakhir.

Disisi lain, pihak manajemen Drogba membantah laporan bahwa kliennya telah meninggalkan klub Cina Shanghai Shenhua. Meskipun ada laporan bahwa klub China itu dilanda masalah perebutan kekuasaan dan juga finansial. Sehingga mereka tidak mampu membayar gaji Drogba.

Sementara jika Drogba benar-benar dalam kondisi free-transfer, Rodger mengaku kemungkinan akan memintanya untuk bergabung The Reds.

Setelah dilepasnya Andy Carroll dan gagal mendapatkan Clint Dempsey. Kini Rodger hanya memiliki Luis Suarez dan Fabio Borini di depan.

"Saya memiliki skuad yang sangat kecil di sini. Ada 19 pemain dalam latihan kemarin dengan beberapa pemain sangat muda di antara mereka," ungkap Rodger. (*/VD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar