SELAMAT DATANG

.

Pages

Senin, 03 September 2012

Gerrard Setia di Liverpool

Metrotvnews.com, London: Talenta besar dan gaji selangit memang perpaduan sempurna bagi pemain sepak bola. Namun loyalitas juga masih ada di jaman industri sepak bola modern seperti sekarang ini. Seperti halnya Steven Gerrard yang menegaskan kesetiaannya untuk tetap berkostum Liverpool.

Gelandang Liverpool Steven Gerrard tak bisa dipungkiri adalah salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Ia banyak diincar oleh klub-klub besar. Chelsea adalah salah satunya.

Tapi ternyata bukan hanya The Blues yang mengincar Gerrard. Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan jasa pemain berusia 32 tahun tersebut. Meski tersanjung, Gerrard ternyata menolak pinangan United lantaran Liverpool punya rivalitas yang tinggi dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Selain MU klub asal Spanyol, Real Madrid, juga begitu berhasrat untuk mendatangkan Gerrard. Bahkan, Jose Mourinho dikabarkan sangat menginginkan tanda tangan Gerrard sejak The Special One masih membesut Chelsea. Namun lagi-lagi Gerrard menolak.

Buruknya performa Liverpool di Liga Primer Inggris membuat banyak pihak menyarankan Gerrard untuk meninggalkan Anfield. Namun ternyata ia sama sekali tidak peduli. Pemain bernama lengkap Steven George Gerrard itu menegaskan tidak menyesal dan selamanya akan memperkuat The Reds yang telah dibelanya selama 14 tahun.(DNI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar