SELAMAT DATANG

.

Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

I love u

aku mungkin memang tak sempurna
tapi cintaqw sempurna karena adanya kau
dihatiqw....
aku mungkin bukan yang terbaik untukmu
namun slama bersamamu aku mencoba jadi yang
terbaik untukmu....
percayalah cintaku suci untukmu
meski tak sesuci embun pagi.....
percayalah cintaku akan indah
meski tak seindah surga........
untukmu aku rela mati....
untukmu aku rela disakiti....
untukmu aku rela menahan rasa ini sndiri...
dan untukmu aku rela bertahan disini
menunggumu.....
aku tlah berjanji....
tak akan menyakitimu,
tak akan mengecewakanmu.....,
dan semua tlah buktikan padamu.....
percayalah padaqw...
meski hanya setetes air....
percayalah padaqw....
meski hanya sebasar batu kerikil.....
aku mencintaimu.....aku menyayangimu
lebih dari yang kau ketahui........
i you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar