SELAMAT DATANG

.

Pages

Senin, 25 Maret 2013

NAFISAH...i love u

NAFISAH....sejak pertama    

saat pertama kali ku melihatmu difecebook

ku rasakan getaran-getaran aneh dihatiku

entah apa yg ku rasakan

namun itu semua bergetar sangat kencang saat terima sms mu
ku merasakan sesuatu yang berbeda didirimu

hati kecilku pun bertanya "apakah aku tlah jatuh cinta?" aku pun
bingung
sms tiap sms aku dan kamu pun menjadi dekat

rasa yang ku rasakan ku lihat didirimu pun sama

tak lama kemudian aku pun mengungkapkan perasaan yang tidak lain sama
hal nya dengan apa yang aku rasakan

jalani dan jalani akhirnya kita pun menjadi sepasang kekasih yang
saling menyayangi, mencintai dan menghargai satu sama lain..
NAFISAH aku ingin kamu menjadi cinta sejatiku selamanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar