SELAMAT DATANG

.

Pages

Minggu, 23 September 2012

LIGA INGGRIS: Rafael ubah skor Liverpool vs MU

JAKARTA: Rafael bawa MU menyamakan kedudukan atas Livepool menjadi 1-1 memanfaatkan umpan Shinji Kagawa menit ke-51 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool Minggu malam WIB (23/9/2012).
 
Sebelumnya, pertandingan babak ke-2 baru berjalan 2 menit, Steven Gerard menciptakan gol lewat tendangan keras berkat umpan Glen Johnson

Manchester United tidak pernah bisa mengalahkan Liverpool di Anfield dalam 5 tahun terakhir. Terakhir United menundukan Liverpool 1-0 di Anfield melalui gol Carlos Tevez

Patrice Evra & Luis Suarez menjadi sorotan utama menyusul insiden sebelumnya yg membuat atmosfer laga ini semakin panas

Luis Suarez dan Patrice Evra berjabat tangan. Awal yang baik untuk meredakan perseteruan diantara keduanya
 
Kick off babak 1 dimulai. MU langsung mendapatkan tendangan bebas, setelah Van Persie diganjal di daerah pertahanan Liverpool namun tendangan bebasnya masih dapat dihalau lini belakang The Reds.
 
Semenit kemudian, gerakan Nani di sisi kanan pertahanan Liverpool cukup membahayakan, namun tidak ada rekan-rekannya yang menyambut di depan gawang Reina.
 
Liverpool masih mencoba memainkan bola, Glen Johnson menggiring bola di sisi kanan pertahanan MU namun dapat dihalau. Tendangan sudut untuk Liverpool menit ke-5.
 
Hampir saja! Sebuah kemelut terjadi di depan gawang MU, namun tidak ada pemain Liverpool yang berhasil memanfaatkan bola yang bergulir di depan gawang Lindegaard
 
Di meni tke-13, BORINI!! Mendapatan umpan jauh dari Suarez dan lolos dari jebakan off-side, Borini tinggal berhadapan dengan Lindegaard namun gagal untuk menaklukannya.
 
Hingga pertengahan babak 1, Liverpool lebih banyak menguasai bola dan kini mereka masih mengendalikan permainan di lapangan tengah.
 
Menit ke-28, Oh, lagi-lagi Suarez beraksi di kotak penalti MU, namun aksinya terlalu individual sehingga dengan mudah dihalau para pemain belakang MU
 
Pada menit ke-30, Van Persie mendapatkan umpan di depan gawang Reina, masih beruntung ada Martin Skrtel yang datang untuk menyergap bola dan mengamankannya.
 
Di menit ke-32, Raheem Sterling dilanggar Evra beberapa sentimeter dari kotak penaltiMU. Tendangan bebas untuk Liverpool, namun sayang tendangan bebas Gerrard gagal dimanfaatkan oleh Suarez yang sundulannya melenceng.

Dua menit berselang, Lagi! Liverpool menyerang melalui Suarez.. Kali ini Rio Ferdinand yang datang menghadangnya. Tendangan sudut untuk Liverpool yang lagi-lagi juga gagal dimanfaatkan dengan baik.

Jonjo Shelvey mendapatkan kartu merah di menit le-39 karena menekel Ryan Giggs dengan kasar yang dilanjutkan dengan menekel Roy Evans.

Tensi pertandingan semakin panas. Kali ini Suarez dijatuhkan Ferdinand dekat kotak penalti Man United. Tendangan bebas untuk Liverpool.

Dari jarak yang cukup jauh tendangan bebas Suarez masih dapat diblok oleh Lindegaard menit ke-41. Hingga peluit babak 1 ditiup, skor tetap 0-0.

Kick Off babak ke-2 dimulai. Di luar dugaan, Liverpool langsung menyerang dan berbuah gol oleh Steven Gerard di menit ke-47 berkat umpan Glen Johnson.(api)
 
SUSUNAN PEMAIN:
 
Liverpool: Reina; Kelly, Agger, Skrtel, Johnson; Allen, Gerrard, Shelvey; Borini, Sterling, Suarez
Cadangan: De Gea, Anderson, Chicharito, Welbeck, Scholes, Cleverley, Büttner

Man United: Lindegaard; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani; Kagawa, RVP
Cadangan: Jones, Enrique, Sahin, Assaidi, Henderson, Carragher, Suso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar