SELAMAT DATANG

.

Pages

Jumat, 04 November 2011

PROMOSI SMA SENDIRI: SMA PGRI 1 MARTAPURA

Oke. Sebagai siswa yang baik, patuh, taat, dan setia pada sekolahnya, sekarang saatnya aku promosi sekolahku, mumpung sekarang lagi pada nyari sekolah. Kali aja ada yang nyari-nyari di internet tentang info SMA PGRI 1 MARTAPURA HOO OO

Ayo! Ayo! Bagi adik-adik yang baru saja lulus SMP, dan sedang galau mau melanjutkan kemana, pilihlah SMA saya, SMA PGRI1 MARTAPURA Bukannya bermaksud sombong atau apa-apa, tapi SMA PGRI 1 MARTAPURA .
Kelas 10 ada 1 kelas dengan kapasitas 36 anak per kelas. Dan berhubung sekolah saya itu sekolah reguler, jadi jangan mengharapkan ada AC  .
 
Seragam

putih abu abu, Sasirangan, Pramuka, Olahraga.

Ekstrakulikuler
Bagi yang tidak ada penjelasannya, berarti sama saja pada umumnya. Atau mungkin saya malas yang mengetik karena tidak paham apa saja yang di lakukan di ekskul tersebut.

-PRAMUKA
-PMR

-TEATER

~Volley

~Bulu Tangkis
>> Entahlah, menurutku ekskul ini lumayan ribet. Yang bolak-balik bikin makalah, percobaan, nyari sumber, dan lomba-lomba ke luar kota. Tapi menurut anak-anak yang ikut TEATER ekskul ini menarik kok. Katanya menambah wawasan dan pengalaman.
Pramuka wajib hukumnya bagi yang kelas satu semester satu. dan sunnah hukumnya kalau anak kelas satu udah berada di semester dua.
 Dan... kayaknya sih ada lagi. Tapi aku lupa. Yak, tabok saya nggak apa-apa.
ehm. Untuk mapel, kelas 10 ada Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Ekonomi, Akuntansi, Geografi, Sosiologi, Sejarah, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia,  Pkn, Olahraga, Agama, Seni Budaya.
Beberapa foto tentang lingkungan dan isi sekolahku; yang ku akui dilihat dari depan kelihatan kecil tapi begitu masuk TIDAK ADA BEDANYA,gede. Walaupun masih lebih gede-an SMKN 1MARTAPURA yang ada di sebelah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar